Minggu, 27 Oktober 2013

STARTING OVER (Jogjakarta)


personil kita beranggotakan bagas pada vokal,chandra pada bassist.acong pada drumer dan dia masih aktif juga dalam band the last destination,kiki pada guitar melody,agung pada guitar dan dia juga masi aktif dalam band dusty land. Pada awal perjalanan kita kita awalnya memainkan nu metal seperti slipknot kemudian kita juga pernah memainkan deathcore ala suicide silince tetapi pada perjalanannya dan karena ada beberapa pergantian personil,kita memilih jalur groove metal,karena di indonesia masih sedikit sekali yang mengusung aliran ini dan aliran ini pas sama jiwa personil kita.kita berdiri sekitar awal 2008.
 Kita rekaman di seven record jogjakarta dan ini karya perdananya.kita semua take per instrument, dari guitar bass vocal. Pertama kita membuat guitar guide kemudian drum di lanjut dengan gitar dan bass. Setelah musik semua jadi dan melewati beberapa review kemudian vokal masuk secara bertahap. Etelah itu kita proses mixing dengan beberapa karakter sound dan kami memilih sound yang seperti ini kalo menurut kita sih gag bikin cape kuping kalo di dengerin terus menerus hehe.
Tema yang di angkat disini adalah seperti judul album kta yang berjudul “DEKADENSI” .dalam album ini kita mencoba membicarakan keadaan di negaa indonesia ini. Banyak terjadi ‘dekadensi’ moral yang terjadi di negara ini mulai dari aspek sosial ekonomi dan pemerintahan yang menyebabkan rakyat terlunta lunta hidupnya.Dan ni kita mewakili dengan artwork yang menggambarkan seorang tengkorak anak kecil membawa gitar kecil. Ini menggambarkan keadaan Indonesia yang semakin banyak di penuhi pengamen di jalan jalan. Ini merupakan dari refleksi bangsa ini,dan dalam album ini juga kami membicarakan bagaimana ideologi ideologi digunakan sebagai tameng untuk melakukan penindasan,ataukah itu agama pemerintah dan sebagainya.kemudian kita bicara tentang seharusnya bagaimana kita hidup di negara ini. Kita harus ber ‘ambisi liar’ dan “fight for life” dalam menghadapi kehidupan di negara ini hehe. Kemudian kita juga bicara tentang kebusukan pemerintah dengan segala konspirasinya dari mulai tahta harta tirani, dengan segala kebohongan publik yang di lakukan pemerintah.
link : http://www.reverbnation.com/startingover69
twitter : @STARTINGOVERYK
link download full album + cover lirik digital  kami :  http://www.4shared.com/rar/uWAFeHRw/Starting_Over___Dekadensi.html

kami berharap bisa di bantu untuk mendistribusikan album kami terima kasih sebelumnya..
bagas (085691860371)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar