Sabtu, 03 Agustus 2013

Between Life And Die (Bali)


Ini merupakan perjalanan karir musik "Between Life And Die" Band yang berdiri di Kota Tabanan, Bali. Sebuah band bergenre Metalcore yang lahir pada tanggal 10 January 2010. Band ini diambil dari kisah dimana manusia akan lahir, hidup dan lalu mati. Scene musik dilengkapi gaya stenografi dan sedikit agresif yang berpengaruh dari Pantera, Lamb Of God, Suicide Silence, Bleed From Within dan band metal Indonesia asal Ujung Berung yaitu Burgerkill.
Between Life And Die berawal dari Joen (Vocal) tersebut, yang dulunya juga gitaris sebelum penambahan personil. Band ini terbentuk semenjak zaman SMA yang masih ugal-ugalan. Awal dari iseng membuat grup band dan akhirnya membuat band ini menjadi keseriusan. Dengan formasi awal Joen (Vocal), Dhany (Guitar), Jun (Bass) dan Nux (Drum).
Dibulan November kami memutuskan untuk mencari personil tambahan di gitar, karena Joen mengaku lelah untuk bernyanyi sambil mengotak-atik gitar dan semua sepakat akan keputusan. Terus mencari hingga bulan Januari [2012] dan begitu lama datanglah personil baru bernama Antok yang dulunya drummer di "Critical Of Democration" yang bergenre Hardcore Punk. Dan Antok pun resmi menjadi pengganti Joen yang sebelumnya vokal dan gitar. Joen pun berganti menjadi vokal lepas dan Antok di gitar.
Selang berjalannya waktu, tiba – tiba Jun akhirnya mengundurkan diri dari band dikarenakan sibuk bekerja. Dengan berat hati kami melepaskan Jun dari band ini. Setelah Jun keluar dari band, kita langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti si Jun, akhirnya kita memutuska si Ega untuk menggantikan si Jun di posisi Bass untuk saat ini.

Personil Band :
1.      Joen - Vocal
2.      Dhany - Lead Six String
3.      Antok - Six String
4.      Ega - Five String
5.      Nux – Drum

Sosial Media :



CP : 085739067258 (Joen) Pin : 322236C0 (Nux)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar